Babinsa Mantingan-Warga Bersihkan Jalan

Babinsa Mantingan-Warga Bersihkan Jalan

NGAWI (BM) - Anggota Koramil 0805/12 Mantingan bersama masyarakat Desa Jatimulyo, Kec. Mantingan, Ngawi, menggelar bakti sosial membersihkan fasilitas umum jalan, Selasa (26/1). Danramil Kapten Inf Daryono, mengatakan, kegiatan ini salah satu bakti nyata sekaligus penguatan paradigma kemanunggalan TNI dengan rakyat. “Hal ini sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD, khususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah,” tegas Danramil.

Menurut Danramil, sasaran kerja bakti tersebut adalah pembersihan sektor kanan kiri jalan, saluran-saluran air yang yang terhambat sampah,dan pohon-pohon besar yang rantingnya membahayakan masyarakat bila terjadi angin kencang dan diperkirakan akan patah juga dipotong.

Pelda Suyatno Babinsa Desa Jatimulyo menyampaikan pihaknya mengajak seluruh komponen masyarakat untuk peduli akan kebersihan lingkungan, di samping itu juga merupakan program TNI.

Karno salah satu warga yang ikut aksi kemarin, mengaku termotivasi dengan partisipasi aktif anggota TNI AD. Jika terus berlanjut, kegiatan ini bisa memotivasi masyarakat dalam pembangunan. “Akan lebih memberikan semangat bagi warga untuk semakin peduli terhadap pentingnya kebersihan lingkungan,” terangnya. (penrem/epe)
Sumber :http://www.beritametro.co.id/jawa-timur/babinsa-mantingan-warga-bersihkan-jalan

Babinsa Mantingan-Warga Bersihkan Jalan Pelda Suyatno Babinsa Desa Jatimulyo menyampaikan pihaknya mengajak seluruh komponen masyarakat untuk peduli akan kebersihan lingkungan, di samping itu juga merupakan program TNI.