WhatsApp Voice Call 2.12.5 Versi untuk Aktifkan Fitur Telepon

ngawicybers.blogspot.com – WhatsApp voice call 2.12.5 adalah versi yang dipakai untuk aktifkan fitur telepon. Kamu bisa mengunduhnya di Google Play Store atau di situs WhatsApp. Demikian pengalaman user yang share ke kami perihal cara mengaktifkan voice call WhatsApp.

Dari obrolan kami dengan mereka, ada beberapa user yang tidak menjumpai tombol/tab call setelah kami hubungi. Kami tanyakan apakah memakai WhatsApp versi Google Play Store atau tidak. Jika tidak, kami sarankan untuk mengunduhnya dari Google Play Store.

WhatsApp Voice Call 2.12.5 Versi untuk Aktifkan Fitur Telepon
Sukses pakai WhatsApp versi 2.12.5.

Screenshot di atas menunjukkan bagaimana WhatsApp versi Google Play Store bekerja dalam cara mengaktifkan voice call WhatsApp. Gambar di atas adalah screenshot yang kami tangkap pada hari ini, Jumat 27 Maret 2015. Itulah pengakuan user yang share ke kami.

Sehingga, sebelum mencoba menjajal fitur voice call WhatsApp, ada baiknya memasang versi Google Play Store atau di versi 2.12.5. Baru kemudian kamu bisa mengontak kami di WhatsApp (085743438429) dan kami akan menghubungi kamu. Proses invite sudah bisa dilakukan.

Jika kamu telah bisa menelepon dengan fitur voice call WhatsApp, maka silakan hubungi teman-teman kamu sebanyak-banyaknya. Mumpung, invite windows sepertinya masih dibuka (koreksi kami jika salah). Demikian informasi WhatsApp voice call 2.12.5 versi untuk aktifkan fitur telepon.

Ulasan terkait artikel di atas yang kami sarankan untuk Anda baca:
Update: 31 Maret 2015!