Viral di Medsos, Mahasiswi Unikom Bandung Dianiaya Sekelompok Orang

Mahasiswi Unikom di Bandung disiksa sekelompok orang
Mahasiswi Unikom di Bandung disiksa sekelompok orang. (Istimewa)
ngawicybers.blogspot.com. Bandung - Beredar di media sosial Facebook kabar tentang penganiayaan terhadap seorang mahasiswi Universitas Unikom di Kota Bandung. Penganiayaan itu diduga dilakukan sekelompok orang di Metro Suite Apartemen.

Kabar penganiayaan itu dibagikan oleh akun Facebook bernama Ari Suryadi Nata pada Sabtu (28/1/2017). Dalam postingannya, akun ini membagikan kronologi singkat penganiayaan yang dialami Maya, mahasiswi tingkat pertama pada Selasa (24/1) di Metro Suite Apartemen, Jalan Soekarno-Hatta, Bandung.

"Sekumpulan preman abg dan mahasiswi kampus widyatama bandung melakukan penyiksaan secara kejam di metro suite apartemen. Korbannya bernama Aminah, mahasiswi di Bandung," tulis Ari di akun facebooknya seperti dilihat, Sabtu (28/1/2017).

Ari menceritakan korban disiksa secara bergantian oleh kelima pelaku. Korban ditendang, dipukul dan disuruh minum dahak salah seorang pelaku. Selain itu, korban juga dibenturkan kepalanya dan pelaku mematikan rokok di tangan korban.

Atas kejadian penganiayaan tersebut, korban langsung melaporkan para pelaku ke Polsek Buahbatu Margacinta. Setelah mendapat laporan itu, polisi langsung dengan sigap mengamankan kelima pelaku. Saat ini kelimanya berada di kantor polisi.

"Terimakasih pak polisi dengan sigap menangkap kelima pelaku dengan cepat. Kini pelaku menjadi tahanan di Polrestabes Bandung," ungkap dia masih dalam satu postingan.

Ari juga melampirkan foto-foto yang diduga sebagai pelaku penganiayaan di akun Facebooknya. Foto tersebut memperlihatkan dua orang pria dan dua orang wanita sedang duduk berjejer dengan kepada tertunduk.

Saat dikonfirmasi, polisi membenarkan kabar penganiayaan tersebut. Saat ini para pelaku sudah ditangkap setelah korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Buahbatu pada Rabu (25/1).

"Iya benar korban melaporkannya ke Polsek Buahbatu. Korban datang bersama orangtuanya," kata Kanit Reskrim Polsek Buahbatu, Iptu Sarjana, Sabtu (28/1).

Sarjana menuturkan saat korban melapor ke kantor Polsek Buahbatu, terdapat memar di bagian wajahnya. Selain itu, terlihat juga ada luka bekas sundutan rokok di bagian lengan korban.
2 dari 4 tersangka penyiksaan Aminah, mahasiswi Unikom Bandung
2 dari 4 tersangka penyiksaan Aminah, mahasiswi Unikom Bandung
Kepada polisi, korban mengaku dianiaya oleh empat orang yang terdiri dari dua wanita dan dua pria. Para pelaku penganiayaan ini merupakan orang yang dikenal korban.

"Pengakuan korban ada lima orang di lokasi, tapi yang melakukan penganiayaan hanya empat orang. Mereka ini saling mengenal antara pelaku dan korban," ungkapnya.

Setelah mendapat laporan tersebut, polisi langsung mencari para pelaku. Polisi berhasil mengamankan dua orang pelaku di Metro Suite Apartemen dan dua orang lainnya di wilayah Ciganitri, Kota Bandung, beberapa jam setelah pelaporan.

"Pelaku itu M (20), R (21), R (17), I (17). Mereka ada yang kami titipkan di Lapas anak dan ruang tahanan di Polrestabes Bandung," sebut Sarjana, seperti dilaporkan Detikcom.

Sekumpulan preman abg dan mahasiswi kampus widyatama bandung melakukan penyiksaan secara kejam di metro suite apartemen. Salah satu dari mereka adalah bernama maya, mahasiswi fakultas DKV Universitas widyatama (kalau di lihat dari biografi facebooknya) korban nya bernama aminah, mahasiswi tingkat pertama UNIKOM BANDUNG.
Korban di siksa secara bergantian oleh kelima pelaku, di tendang, di pukul di suruh minum dahak maya, dibenturkan kepalanya dan pelaku mematikan rokok ditangan korban. Selain itu juga pelaku memeras uang kepada korban.
Maka korban langsung melaporkan kejadian ini pada polsek buahbatu margacinta, terimakasih pak polisi dengan sigap menangkap kelima pelaku dengan cepat. Kini pelaku menjadi tahanan di polwiltabes bandung.
Kekerasan ini udah kayak zaman PKI dimana penyiksaan secara kejam dilakukan oleh tersangka dengan sadis ayo sebarkan foto pelaku agar mendapatkan sangsi social selain sangsi hukum. Dan untuk pihak sekolah Universitas Widayatama tolong di cek apakah betul itu mahasiswi anda? Tolong berikan juga sangsi akademik.